Penampilan posting dalam arsip Font TTF s60v3

Admin Come Back

Di posting oleh Joko Lianto pada 07:39 AM, 02-Jul-11

askum.....
Mohom maaf pada teman2 karna aku gak jadi tuk meninggalkan teman2 di MBW berdasarkan sms teman2 yang sangat banyak menyruh aku agar COME BACK to blog mau gimana lagi....
Terpaksa dengan sangat aku kabulkan permintaan teman2.....

ADMIN LAGI GILA SIARAN RADIO

Di posting oleh Joko Lianto pada 07:01 AM, 26-Jun-11

asalamualaikum kawan2 aku dah vakum di dunia internet alx aku dah pindah provisi menjadi PENYIAR RADIO akakakakakakakakakakkkk....
Mungkin Aku Gak Pernah Lagi Post Tentang Apliaksi Dll Maaf Buat teman2 yang ada di MBW kalo aku ada salah atau apa mohon di maafkan
Dengan ini saya nyatakan bahwa SAYA TELAH BERHENTI NGEBOG gak tau sampai kapan juga ya......
dengan ucapan Asalamualaikum wr wb....



THE END

Font Melody Bold

Di posting oleh Joko Lianto pada 11:04 AM, 11-Jun-11

Met Malam Kawan2 ku jumpa lagi bersama ane hanya di Sini....biggrin
Nah Kali ini ane mau share font buat kawan2 yang suka ganti font
TTF
Nah Langsung aja liat Screenshotx



Bagi yang mau nyoba silahkan di download....biggrin